Kamis, 07 Oktober 2010

Mengenal Kepribadian


MENGENAL PRIBADI SESEORANG

Pada dasarnya manusia tercipta tidak satu atau biasa kita kenal dengan sebutan individual ini membuat kita mengenal seseorang yang berbeda dengan kita di sebelah kita berdiri, dan mulailah pada saat ini timbul berbagai macam pertanyaan dan berbagai spekulasi yang membuat kita menjadi penasaran dengan seseorang yang kita anggap ada disamping kita.

Penting untuk kita dapat mengenal satu sama lain,untuk dapat mengenal seseorang kita dapat melakukan hal sebagai berikut :

  • Mulailah untuk mengenal seseorang yang ada di sekitar kita dengan melakukan interaksi sebisa dan semampu kita dengan sejujurnya dan apa adanya kita  saat itu,mulailah untuk membiasakan diri untuk bersikap apa adanya atau sejujur-jujurnya tanpa harus dibuat-buat apalagi untuk sekedar mendapatkan kesan yang positif dimata mereka.
  • Setelah adanya interaksi sebagai pengawal dari suatu untuk menjalin komunikasi yang baik antara kita dan sekitar.setelah itu jalinlah hubungan yang lebih dekat dengan mendalami sifat-sifat dan kesukaan juga ketidak sukaan mereka.
  • Setelah itu,mulailah memasuki kehidupan mereka lebih dalam lagi dan buat mereka nyaman dengan kehadiran kita dalam kehidupan mereka.
  • Dengan mendapatkan kepercayaan dan mengakui kita adalah sebagian dari kehidupan kita,disinilah kita dapat mengenal bagaimana mereka bersikap dan dari setiap kata dengan gaya bahasa yang ia sampaikan akan menjadi point pertimbangan yang harus kita kumpulkan. Dari kumpulan point tersebut kita akan mulai menganal mereka secara dalam,
  • Pribadi seseorang akan terlihat jika kita mengamati dan mempelajari dari setiap tingkah laku yang mereka perlihatkan kepada kita. Saat ini kita dapat memberikan kesimpulan dari sikap yang terlihat dan kita harus berusaha membuat nilai yang mereka miliki yang tidak mencapai nilai max,kita dapat menyeimbangkan nilai itu agar terlihat sempurana tentunya dengan nilai yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar