Sabtu, 30 Oktober 2010

FENOMENA JUANDA DEPOK


FENOMENA JUANDA DEPOK

Djuanda adalah salah satu daerah yang terletak di kawasan kota Depok. Yang menarik dari jalan ini adalah pada saat hari minggu,karena warga sekitar kota Depok menggelar dagangan mereka di sepanjang jalan Raya Djuanda ini. Hal ini menarik banyak minat masyarakat sekitar dan tak sedikit masyarakat luar daerah ini,berdatangan untuk mengajak keluarganya sekedar berjalan pagi dan berbelanja bersama keluarga. Untuk warga  Depok sendiri hal ini di jadikan sebgai tempat wisata yang bernilai ekonomis karena selain murah dan lokasinya dekat dengan rumah.  
Menurut saya :
-          Jika jalan Djuanda ini dapat dikoordinir dengan baik  maka  bisa dijadikan pemasukan masyarakat setempat.
-           Jika kita lihat dari sisi negatifnya, dengan adanya pasar kaget di jalan ini maka akan menimbulkan kemacetan.
-          Selain kemacetan juga akan mengakibatkan bertumpuknya sisa-sisa sampah dagangan mereka karena adanya sebgaian  oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
-          Adanya pasar keget ini membuat sedikit hiburan bagi warga kota Depok karena untuk mencari tempat rekreasi  untuk keluarganya tidak harus menempuh jarak yang jauh dan mengeluarkan banyak biaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar